Sunday, July 22, 2012

DoFollow Blog Indonesia Auto Approve

Saya membuat keputusan drastis dengan menghapus semua posting article yang lalu (hanya menyisakan lagu In The End dari Linkin Park, cos I Love This Song!) dan merubah setting blog ini menjadi 'DoFollow Blog Indonesia Auto Approve'.

Seperti bisa anda lihat pada photo di atas, saya memberi setting Comment moderation dengan meng-klik kolom 'Never' yang artinya semua komentar yang anda tuliskan di postingan Goldom ini akan langsung terpasang tanpa perlu saya moderasi.

Maybe, keputusan saya ini akan membuat para spammer berdatangan. Dan, i hope anda bukan termasuk dari golongan comments spammer yang sering menuliskan komentar berbeda dengan isi artikel di atasnya. Saya berharap anda bisa menuliskan komentar yang baik agar kita bisa saling berhubungan dan bersilaturahmi dalam komunitas blogger Indonesia.

Pilihan menjadi DoFollow Blog Indonesia Auto Approve agar kita semua bisa saling memberikan backlinks yang bermanfaat demi kemajuan blog kita bersama. Deal?

15 comments:

  1. Ok, makasih sob buat pilihannya jadiin blog dofollow,, semoga tambah rame blognya

    Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

    ReplyDelete
  2. Do FOllow juga punya kelebihan lainnya tetapi bukan dari link tapi kunjungan pasti naik drastis..

    Semoga ane bukan termasuk spammer...
    :D

    ReplyDelete
  3. Selamat Datang di LA City Apartemen
    02192970155

    La City merupakan mixed use development yang lengkap dan terpadu terletak di daerah yang asri di tengah lingkar Jakarta Selatan. Berlokasi di tempat yang mudah dicapai dari segala penjuru kota Jakarta, melalui mass public transport baik menggunakan kereta api, maupun kendaaraan umum 24jam perharinya.


    Hanya berjarak ± 3km dari tol lingkar luar jakarta, dekat dengan sentra bisnis dan perkantoran (depok-simatupang) serta memiliki akses Tol ( tol simatupang - tol depok , tol simatupang dengan bintaro - tol ulujami - pondok pinang), ini semua juga merupakan bagian – bagian dari kelebihan lokasi La City .

    La City mengutamakan keseimbangan hunian dan lingkungan hijau serta memberikan kenyamanan hidup bagi para penghuninya karena kawasan ini menyediakan fasilitas yang lengkap baik untuk tempat tinggal, bekerja, bermain, berbelanja, dan lain – lain. Salah satu keunikan dari LA City adalah memiliki taman kota di dalamnya, yang kita namakan Playround little Forest. Dengan adanya Playround little Forest ini akan menambah asri suasana tinggal di LA City yang tidak akan dijumpai di kawasan superblock lainnya di Jakarta serta anak anda dapat bermain dengan alam.
    Selain fasilitas internal yang telah tersedia di kawasan LA City , masih banyak terdapat fasilitas di sekitar LA City yang menambah lengkap keberadaan LA City seperti universitas pancasila, universitas indonesia ,pusat bisnis dan pembelanjaan kota depok, anda hidup menjadi lebih mudah.
    LA City dipercaya sebagai icon baru kota serba lengkap yang ada di Jakarta Selatan dengan total lahan seluas 1,4 hektar.

    ReplyDelete
  4. Semoga Dofollow ini memberi berkah juga untuk kami ya om

    ReplyDelete
  5. Trima kasih infonya.
    Salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. kirain ditunjukkan daftar, eh tak tahunya sedang proklamasi hehehe... btw smoga tambah ramai pengunjung gan. :D Software Toko Program Kasir Terbaik

    ReplyDelete
  7. Sukses buat admin.. terimakasih informasinya

    silahkan berkunjung balik di Obat penyakit darah tinggi sekalian minta tips nya juga , gimana caranya jadi SEO friendly hehe..

    ReplyDelete
  8. saya pikir nyediain list blog autoapprove bro.
    tapi tetep salut buat mas.
    http://jasakalibrasi.net/

    ReplyDelete
  9. wow amazing susah padahal cari blog auto approve
    salam kenal mas
    http://www.pusatsuzuki.com/2013/01/Ertiga-Double-Blower-Semarang-Siap-Dipesan-Indent-3-Minggu.html
    http://www.pusatsuzuki.com/2012/12/spesifikasihargaertigasemarang.html

    ReplyDelete
  10. saya bukan spammer gan.. titip link aja..

    ReplyDelete
  11. Klo blog ane dofollow bukan gan?

    ReplyDelete
  12. mantap... baiknya di adakan komunitas blog auto approve doffolow, tiap anggota harus sediakan space halaman untuk daftar alamat web anggota dofollow... salam http://backlink.co.vu

    ReplyDelete