Sunday, July 22, 2012

Blog Nggak Keurus

Beberapa bulan lalu, saya berharap bisa rutin meng-update blog GOLDOM ini sehingga berisi banyak postingan dan mempunyai posisi bagus di hasil pencarian search Google. Eh, ternyata saya melupakannya sehingga goldom menjadi miskin fresh content dan hanya saya isi dengan artikel copas yang saya ambil dari beberapa artikel pilar dan berita dari web news. Sungguh tidak menarik dan membuat pengunjung malas datang. Jujur, saya pun ogah membaca postingan di blog ini. LOL!!!

Seringkali, ketika kita punya cita-cita ternyata tidak bisa tercapai ... ternyata oh ternyata, penyebabkan karena diri kita sendiri yang tidak fokus pada apa yang menjadi cita-cita kita. Kita sibuk mencari mimpi dan tujuan baru sehingga melupakan yang lama.

Saya membaca ini :
‎"Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keberuntungan yang besar". (Al Fushilat 35)

Dan saya merasa tersentil karena ternyata saya tidak sabar dan fokus dalam membangun http://goldom.blogspot.com ini. Insya Allah, saya akan merubahnya dan dimulai dari ... SEKARANG! LANGSUNG ACTION!

Semoga ...

1 comment:

  1. Mantap Gan...Semoga Saya Juga Bisa Menjadi Orang Yang Yang Sabar Dalam Mengutus Blog...@@




    Meja Kantor

    ReplyDelete