Saturday, June 15, 2013

Sticker Mobil Branding Promosi Murah Jakarta

WAP STICKER 'CAR BRANDING SPECIALISTS' siap melayani Jasa Pasang Stiker Mobil Branding Promosi Murah di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Telp (021) 7071 8681 HP 082 13 8080 662, Email: pesanspandukmurah [at] yahoo.com, pasangstickermobil [at] gmail.com

Pasang Stiker Mobil Full Body menggunakan sticker vinyl ritrama untuk cetak digital printing dan sticker oracal / 3M untuk cutting sticker sehingga pesan anda bisa sampai ke target audiense saat tertempel sempurna pada mobil anda seperti avanza, xenia, innova, apv, granmax, kijang, panther, carry dan bus, truck, box.

WAP Tangerang telp 021 – 7071 8681 HP 082 13 8080 662 mempunyai tenaga profesional dan berpengalamn dalam Pasang Stiker Mobil Full Body kendaraan anda. Saat ini sudah dipercaya beberapa perusahaan besar multi nasional, pelaku bisnis UKM,  partai politik dan pribadi yang ingin mempercantik mobil nya dengan bermacam konsep design sesuai harapan dan keinginan anda.

Insya Allah kami akan melayani order anda sebatas kemampuan.

Workshop kami di Tangerang Banten dan siap melayani pesanan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) maupun luar kota seperti Serang, Cilegon, Bandung, Cianjur, Karawang dan lain-lain. Syarat dan ketentuan berlaku untuk pekerjaan luar kota.

No comments:

Post a Comment